Selasa, 03 September 2013

Tips Future Bb Q5

 Broo,kali ini saya mau ngasih tau tips dan keunggulan future BB Q5 yang terbaru kalo belum jelas mohon maaf ya solanya blog baru dan postingan baru nih sob :D
langsung aja ya simak keunggulan nya di blog inih ya baca nya perlahan aja jangan terburu-buru



BlackBerry Q5 mungkin tidak menjadi yang pertama BB10 smartphone yang memiliki fitur keyboard - penghargaan yang masuk ke BlackBerry Q10 - tapi itu adalah yang pertama BB10 smartphone yang memiliki fitur titik harga yang lubang melawan orang-orang seperti Samsung Galaxy Mini S4 dan 

Sony Xperia SP .Dengan kontrak mulai serendah £ 21 per bulan ini maka adalah penggantian seri Curve yang terkenal BlackBerry (termasuk BlackBerry Curve 9320 ) yang berkualitas tinggi desain dicampur dengan tag harga yang berarti siapa pun bisa masuk pada tindakan.Sementara harga pasti cocok deskripsi , handset itu sendiri agak jatuh pendek dari pendahulunya , bukan di atas kertas mungkin, tapi setelah menghabiskan satu minggu dengan itu , celah-celah mulai menunjukkan . 
BlackBerry Q5 : Ukuran dan membangunHandal membangun kualitas dan desain roti BlackBerry dan departemen mentega , menciptakan ponsel yang kokoh, hardwearing dan memiliki keyboard yang dapat bertahan hidup segala sesuatu dari serangan nuklir langsung ( tidak secara harfiah , Anda mengerti ) .Sayangnya hal ini pertama gagal . Desain semua - plastik terasa terus terang murah, bahkan Samsung Galaxy S4 murah, tapi serius 'telepon pertama saya ' murah .Itu bukan untuk mengatakan itu tidak kasar , kami sengaja menjatuhkan Q5 dari ketinggian dada dan menderita benar-benar tidak ada cacat apapun .Di samping ada tombol volume dengan tombol tengah untuk perintah suara , di atas ada kunci klasik dan tombol on / off . Semua penggunaan ini bahan yang sama seperti sisa tubuh dan sementara itu tentu menambah rasa beberapa kontinuitas mereka satu juta mil dari tombol cut aluminium yang digunakan pada BlackBerry Z10 dan P10 .Rahmat Q5 yang menyelamatkan adalah berat , ini adalah ponsel yang sangat ringan datang pada hanya 120g sehingga banyak lebih ringan daripada mengatakan HTC One dan sedikit lebih ringan dari Samsung Galaxy S4 . Ini tentu terasa lebih portabel karena itu.Di bawah tenda Q5 fitur banyak spesifikasi yang sama dengan Q10 termasuk Qualcomm Snapdragon S4 prosesor dual -core dan RAM 2GB . Penyimpanan internal lebih rendah dengan hanya 8GB dan pergi adalah mini HDMI out port di sisi. 
BlackBerry Q5 : FiturKami tidak akan masuk ke ini terlalu banyak seperti itu pada dasarnya sama saham BB10 OS ditemukan pada handset yang ada BB10 ( check out kami BlackBerry 10 ulasan untuk rincian lebih lanjut ) , apa yang Anda dapatkan singkatnya adalah gerakan off-screen dan Hub BlackBerry yang menumpuk semua email, teks dan pesan melalui media sosial .BlackBerry 10 masih hilang beberapa aplikasi penting seperti Instagram dan Google Maps tetapi jika Anda putus asa bahwa BlackBerry telah membuatnya sangat mudah untuk sisi - beban Android aplikasi ke handset dan terbaik dari semua itu tidak membatalkan garansi .Salah satu masalah terbesar dengan BlackBerry 10 pada Q5 namun adalah bahwa ia merasa berantakan melalui layar yang lebih kecil . Kami terus-menerus terus meminimalkan aplikasi oleh kecelakaan ketika bergulir melalui halaman web karena jari-jari kita terus menangkap bezel bawah . Tidak ada perbaikan yang nyata untuk ini sehingga Anda harus beradaptasi atau pindah . 
BlackBerry Q5 : LayarQ5 memiliki layar LCD 3,1 inci dengan resolusi 720x720 dan 329ppi , itu terang, jelas dan tentu saja resolusi tinggi - cukup untuk sebagian besar mata masyarakat .Mengapa LCD Anda bertanya ? Nah AMOLED lebih mahal sehingga saat Anda mendapatkan penurunan harga , apa yang Anda dapatkan adalah juga penurunan kualitas layar .Apa yang Anda berakhir dengan adalah layar sangat tinggi resolusi tapi satu di mana warna merasa hanya sedikit memudar dan rasio kontras dapat ditingkatkan . 
BlackBerry Q5 : KeyboardQ5 memiliki keyboard QWERTY di bagian depan dengan tombol terisolasi menawarkan apa yang Anda akan berpikir adalah pengalaman mengetik lebih cepat atas para pesaingnya .Sementara tombol yang tegas dan responsif mereka sedikit lebih lambat untuk mendapatkan menguasainya dibandingkan dengan upaya lain , dan sangat mengingatkan pada Curve 8520 .Untungnya mereka merasa kokoh dan memberikan klik meyakinkan jadi sementara mereka mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri , Anda bisa aman dalam pengetahuan bahwa mereka tidak akan melanggar waktu dekat . 
BlackBerry Q5 : BateraiBlackBerry 10 Panduan
    
 BlackBerry Z10 ulasan : hands-on
    
Terbaik BlackBerry 10 aplikasi
    
BlackBerry 10 diluncurkan
    
RIM mengubah nama menjadi BlackBerry
    
BlackBerry vs iPhone Z10 5 videoIni mungkin akan menjadi penentu bagi penggemar BlackBerry . Itu tidak datang dengan baterai dilepas , dan untuk kehidupan kita, kita tidak bisa bekerja tahu mengapa .Ok jadi itu 2180mAH akan menjadi lebih dari cukup untuk hari di kantor , tetapi bagi mereka yang bepergian atau menderita lebih lama , baterai kedua bisa menjadi berkah dari Tuhan . 
BlackBerry Q5 : PutusanQ5 adalah panggilan yang sulit untuk membuat . Ini hampir pasti akan menjadi BlackBerry bekerja jika Z10 memiliki belum dan sementara kami memuji niat BlackBerry dalam mencoba untuk membuat handset BB10 untuk bekerja dan pemuda, itu agak kehilangan intinya .Jika Anda akan membangun sebuah ponsel yang menawarkan spesifikasi yang sama dengan Sony Xperia SP maka Anda setidaknya perlu harga sesuai. Masalahnya adalah biaya £ 348, yang hampir £ 70 perbedaan dibandingkan dengan SP £ 280.Jadi apa yang Anda membayar ekstra untuk ? Keyboard ? Nah keyboard pasti baik tapi tidak sebagus Q10 . Layar ? Cerita yang sama .Singkatnya , Q5 adalah sebuah smartphone yang saat ini terjebak dalam limbo , itu tidak punya pengalaman pengguna atau membangun kualitas untuk membandingkan dengan Samsung Galaxy S4 dan HTC One tetapi juga cukup mahal sebagai ponsel mid-range .Akan kami merekomendasikan hal ini ? Jika Anda setelah pengalaman mengetik tetapi tidak mampu membayar harga terus terang konyol dari Q10 maka ini pasti Anda terbaik , tetapi jika Anda setelah sesuatu yang lebih dari itu kita harus menyarankan mencari tempat lain .

2 komentar:

  1. Ini pengeluaran terbaru ya sob ... Mantap ,, ane juga pake amstrong ^_^

    BalasHapus
  2. iya broo saya juga pake amstrong :D
    boleh minta pin BB nya gak bro?
    thank's ya udah mampir di blog ane sob ^^

    BalasHapus