Rabu, 04 September 2013

Samsung Galaxy Tab 38.0




broo sekarang saya akan membahas kelebihan dan kekurangan dari tablet Samsung Galaxy 38.0.Buat agan-agan yang pengen beli tablet canggih dan tahan lama langsung baca d blog ini, selamt membaca semoga bermanfaat :D






datang dengan desain khas seri Galaxy,Tab 38.0 punya dimensi yang lebih ramping jika dibandingkan dengan galaxy Note 8.0. Hal yang wajar karena Tab 38.0  memang tdk di bekali s-pen.

Sama seperti Note 8,0, lagi-lagi samsung  mengulang kesalahan yang sama dengan meletakan 2 lubang speaker di baian bawah.peletakan speaker pada bagian tersebut tentu akan membuat keluaran suara terasa kurang "Nendang"

logo samsung di letakan pada sisiatas layar yang menandakan bahwa posisi default tablet ini adalah portrait.bagian belakang masih dengan material plastik glossy yang mudah meninggalkan bercak jari.

berbekal android  Jelly Bean,Tab 38.0 mengusung antar muka yang sam dengan ponsel Flagship Android Galaxy S4.Tentu saja ada beberapa penyesuaian yang dilakukan Samsung agar antar muka yang di pakai akan berjalan dengan mulus pada Tablet.

Untuk menyajikan pengalaman terbaik dalam menggunakan tablet,Samsung menyediakan 3 modepilihan layar masing-masing Dynamic,Standard,dan Movie yang menyajikan komposisi warna dan tampilan yang di sesuaikan denagn penggunaan.anda juga dapat menggunakan adapt display jangan tdk yakin mengenai mode apa yang seharusnya dipakai pada situasi tertentu.

Jika anda ingin menggunakan tab 38.0 untuk membaca, saya menyarankan anda untuk mengaktifkan increase text lagibility agar text yang ditampilkan dapat lebih jelas terbaca.


6 komentar:

  1. ok thanks ya udh mau komen d blog ane salam ya broo :)

    BalasHapus
  2. Mantab postingannya, lg gaptek masalah gadget soalnya, hehehehehehe

    mampir sini gan > http://shear-health.blogspot.com/ baca2 santai

    BalasHapus
  3. makasih ni broo udh mau mampir and komen di blog ane thanks ya salam kenal

    BalasHapus
  4. keren banget nih HP, makin modern aja,

    BalasHapus
  5. iya dong gan supaya ngikutin perkembangan zaman. makasih gan udh komen d blog ane salam kenal

    BalasHapus