Minggu, 08 September 2013

SAMSUNG Ativ S NEO



Bro sekarang saya mau ngasih tau tentang windows phone,dari SAMSUNG memang kedengaranya aneh kalo SAMSUNG ngeluarin windows phone karena kebanyakan SAMSUNG memproduksi Android, tapi saya mau kasih tau mabroo d rumah, ini windows phone produksi SAMSUNG Ativ S Neo selamt membaca semoga bermanfaat :)





Meski tdk terlalu terdengar gaungnya, tahun lalu SAMSUNG telah mengeluarkan satu tipe windows phone 8 yakni Ativ S. Sekarang tampang gress yang akan muncul menemani tipe tersebut ada Ativ S Neo.Sejatinya tipe ini memiliki kemiripan dengan model sebelumnya hanya saja tipe ini support kanal CDMA sehingga dapat digunakan utk kedua jaringan.

Tidak banyak perubahan yang d bawa oleh Ativ S Neo.Bagian luar masih di hiasi layar super AMOLED seluas 4.8 inci. Resolusinya support HD 720x1280 piksel yang sanggup pancarkan warna-warni natural.Prosesor masih sama dengan yang sebelum nya dual core3 1.4 GHz krait.

Lumayan cepat dalam menjelajah internet ataupun eksplorasi menu dan aplikasi.
Dual kamera rupanya telah disiapkan utk memenuhi keperluan fotografi.Sebagai kamera utama ada 8MP auto fokus yang juga support flash sedang d sektor depan SAMSUNG siapkan kamera video call berukuran 1.9 MP.

sektor kamera rupanya jadi senjata andalan dari Ativ S Neo.tengok saja beberapa preloaded aplikasi yang di bawanya.Adanya Beuty Shot membantu memperbaiki tampilan wajah saat anda memotret secara mendadak. Atau manga kamera yang dapat menambah beberapa bentuk kartun pada hasil jepretan.Dan potho editor supaya Gambar dapat d edit sehingga berikan hasil maksimal.

selain support jaringan GSM, handset ini juga mendukung jalur CDMA.Saat di gunakan browsing,kecepatan bisa d pacu hingga 3.1 Mbps berkat kanal EVDO Rev.A yang dimilikinya.Supaya akses data lebih maksimal Ativ S Neo juga telah benamkan teknologi 4G LTE.

RAM Ativ S Neo mencpai 1GB.sayng nya belum d ketahui pasti berapa banyak penyimpanan on-board. MicroSD mencapai 64GB. kapasitas batrai d support 2000mAh sehingga anda tdk perlu khawatir saat menggunakan ragam fitur dan menu yang ada d dalamnya

2 komentar:

  1. hp nya keren amat apalagi d bagian kamera nya. Kira kira harga nya berapa ya?

    BalasHapus
  2. kalo harga nya ane kurang tau gan,ane cuma kasih tau fitur sama keunggulan nya aja,gan makasih udh mau mampir d blog ane salam kenal ^^

    BalasHapus